Akibat Motor Baru Hendriansyah Tercecer di Kejurnas Sport 250 cc

Motorplus - Minggu, 27 Maret 2016 | 19:15 WIB

Ada yang menarik di seri I Kejurnas Sport yang berlangsung Sabtu-Minggu (26-27/3) di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hendriansyah yang bertitel juara nasional Kejurnas Sport 250 cc tahun lalu, justru tercecer ke rombongan belakang di seri pembuka kali ini. Kabarnya, akibat motor baru Hendriansyah tercecer di Kejurnas Sport 250 cc.

"Tahun ini kita memang pakai motor yang benar-benar baru. Tahun lalu saya bekerjasama dengan BRT (Bintang Racing Team) dalam membuat motor. Tapi, tahun ini saya coba dengan tim sendiri. Motor yang baru dan semua tim mekanik baru. Mereka semua bekerja benar-benar dari nol," beber Hendriansyah yang berjuluk 'Dewa Road Race'.

Memang benar akibat motor baru Hendriansyah tercecer di Kejurnas Sport 250 cc. Menurut Hendri, tenaga Yamaha YZF-R25 tunggangannya kali ini memang belum terlalu kuat. Masih sulit mengimbangi kecepatan motor yang digunakan para pembalap lain. Namun, Hendri mengungkapkan kalau sudah ada progres membaik dari kinerja motornya.

"Jika dibandingkan dengan Sunday Race lalu, motornya sudah jauh lebih baik. Catatan waktunya sudah lebih bagus. Tapi, memang masih butuh waktu untuk mengimbangi yang lain. Harus sabar semuanya tahap demi tahap," tambah Hendriansyah.

Pengguna nomer start 76 ini sendiri memulai balap dengan start dari posisi ke-22. Saat race dimulai, motor Hendri bermasalah yang membuatnya tidak dapat melanjutkan lomba. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular