Warunk Upnormal Pilihan Tongkrongan Kuliner Cozy

Motorplus - Selasa, 29 Maret 2016 | 19:50 WIB

Nih, dia tempat makan yang cozy baru di Jl. Kelapa Lilin Selatan, 2 Blok DD4, No. 34, Kelapa Dua, Tangerang Utara. Warunk Upnormal pilihan tongkrongan kuliner yang cozy dengan tema nuansa kustom kultur. Menu Warunk Upnormal pilihan tongkrongan kuliner yang cozy dan cocok untuk bikers menyajikan makanan ringan dan makanan berat seperti nasi bheef chili menjadikan menu andalan.

Untuk harga relatif, bor. Dari Rp 10 ribu-RP 50 ribu, pas lah kalo buat ajak gebetan baru, hehehe. Selain tempatnya yang bersih, para pengunjung pun membludak pada setiap weekend di Warunk Upnormal. Yah, kalau para pelancong kuliner ke sini weekend pasti waiting list dulu deh!

Bagi yang suka Indomie dan roti bakar, Warunk Upnormal menyediakan dengan berbagai rasa dan campuran yang uenaak pokoknya. Tampat makan Warunk Upnormal ini sudah ada di berbagai Kota di Indonesia. Jadi, Warunk Upnormal tidak hanya di Tangerang. So, tunggu apalagi, langsung gas bor buat nikmati hidangan menu-menu makanan ringan dari Warunk Upnormal. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular