Honda Karisma Modifikasi Klasik Modern Jadi Honda C70

Motorplus - Selasa, 5 April 2016 | 05:00 WIB
motorplus
Honda Karisma Modifikasi Klasik Modern Jadi Honda C70

motorplus
Honda Karisma Modifikasi Klasik Modern Jadi Honda C70

Tampilan sudah tidak ada bentuk Karisma. Andri Mulyana sang pemilik dan juga mekanik bikin Honda Karisma jadi Honda C70. Andri bikin Honda Karisma jadi Honda C70 dengan rombakan total. Dari mulai lampu stang dan jok menggunakan Karisma sudah diganti dengan milik Honda C70. Tapi untuk sok depan tetap mengandalkan bawaan standar Hodna Karisma yang sudah teleskopik. Sok belakang menggunakan motor Cina.

Biar ubahan Honda Karisma jadi Honda C70 masih kelihatan modern, pelek depan-belakang menggunakan Commet 1.40 x 17. Ban dipasang Mizzle MT 028 70/80-17 untuk depan dan belakang.

motorplus
Honda Karisma Modifikasi Klasik Modern Jadi Honda C70

Unsur modern setelah Honda Karisma yang berubah jadi Honda C70 tampak dengan menggunakan double disc. Mesin pun dikrom.

Sebagai kepala mekanik, Andri juga meng-upgrade mesin. Piston 58 mm disertai klep Honda Sonic dan noken as dibubut sedikit mendongkrak tenaga. Karbu Koso 28 mm sebagai penyuplai bahan bakar dirasa mupuni untuk mengalirkan bahan bakar.

Knalpot tentunya harus menyesuaikan karena tidak mungkin jika tetap menggunakan standar. Agar tarikan makin mantap, knalpot standar digantikan dengan knalpot racing custom. Suhu mesin otomatis meningkat sehingga perlu adanya pendingin tambahan. Dipilihlah oil cooler standar Suzuki Standari F150. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular