Alasan Spesifikasi Ban Yamaha Mio Z Lebih Lebar Dari Yamaha Mio M3

Motorplus - Rabu, 30 Maret 2016 | 11:02 WIB

Petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan kenapa spesifikasi ban Yamaha Mio Z lebih lebar dari Yamaha Mio M3. Spesifikasi ban Yamaha Mio Z lebih lebar dari Yamaha Mio M3 menyangkut keinginan konsumen.

“Kami sudah survei setelah beberapa lama Mio M3 dipasarkan. Ada satu bagian yang jadi keluhan konsumen dari Yamaha Mio M3. Ban dan pelek Mio M3 terlalu kecil. Karena ban Yamaha Mio M3 kecil, jadi kelihatan cungkring. Jadinya, Yamaha Mio Z kami bikin bannya jadi lebih lebar,” beber Dyonisius Beti, Vice President YIMM saat peluncuran Yamaha Mio Z di Sentul Karting, Bogor, Rabu ini (30/3).

Spesifikasi ban Yamaha Mio Z lebih lebar jadi salah satu yang membedakannya dengan Yamaha Mio M3. Lihat artikel Perbandingan Spesifikasi Yamaha Mio Z Dan Yamaha Mio M3. Mesin dan dimensi bodi tetap sama antara Yamaha Mio Z dan Mio M3.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular