Hasil Kualifikasi Asia Production 250 cc ARRC

Motorplus - Jumat, 1 April 2016 | 13:56 WIB

Kasma Daniel (Kiri) tercepat di sesi kualifikasi

Kualifikasi kelas Asia Production 250 cc di seri pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di Johor, Malaysia, hari ini (1/4) sudah selesai. Dari hasil kualifikasi Asia Production 250 cc ARRC, pembalap Malaysia Kasma Daniel yang tergabung di tim Yamaha Finson Racing keluar sebagai yang tercepat. Pembalap tuan rumah ini cetak best time 1 menit 45,117 detik.

Di kelas ini, total ada 7 pembalap Indonesia yang tampil. Imanuel Putra Pratna menjadi pembalap Indonesia tercepat di sesi kualifikasi yang bercokol di posisi ke-7. Galang Hendra, pembalap muda binaan Yamaha menempati posisi ke-14. Sedangkan Gupita Kresna yang tahun lalu menjadi juara Asia di kelas Underbone 130 cc, menempati posisi ke-16 di hasil kualifikasi Asia Production 250 cc ARRC.

Untuk Ray Ratukore yang tahun ini turun full di kelas Asia Production 250 cc menempati posisi ke-17. Sisanya Ferlando Herdian akan start dari posisi ke-23, Rusman Fadhil di posisi ke-24 dan Isyam Satrio di posisi ke-28. Buat yang penasaran dengan hasil kualifikasi Asia Production 250 cc ARRC bisa lihat dilampiran. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular