Lorenzo Terlempar Dari Posisi 10 Besar FP1 MotoGP Argentina

Motorplus - Jumat, 1 April 2016 | 22:15 WIB

Di Free Practice 1 (FP1) MotoGP seri II yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, hari ini (1/4), Jorge Lorenzo terlempar dari posisi 10 besar. Cukup menarik, sebab Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang selalu tampil cepat di semua sesi. Namun, di FP1 MotoGP Argentina ini Lorenzo hanya menempati posisi ke-12 tercepat.

"Kita datang ke sirkuit yang kita merasakan sedikit kesulitan di tahun lalu. Tahun ini, saya mengawali musim dengan hasil yang sempurna. Namun, saya belum tahu bagaimana perilaku motor di trek yang berbeda. Mungkin kita butuh seting lebih di bagian ECU dan ban untuk membuat motor bekerja lebih baik di sirkuit ini," ucap Lorenzo yang terlempar dari posisi 10 besar di FP1 MotoGP Argentina.

Meski Lorenzo terlempar dari posisi 10 besar FP1 MotoGP Argentina, ini tidak bisa dijadikan patokan untuk race. Ini baru FP1 cuy. Maklum, setiap pembalap dan tim masih meraba untuk mencari setingan motor yang pas untuk trek ini. Tim-tim besar dengan pembalap dan teknisi yang hebat biasanya lebih cepat mencari data seting yang pas untuk masing-masing sirkuit. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular