Chaz Davies Perkasa Di Aragon

Motorplus - Minggu, 3 April 2016 | 22:44 WIB

Usai kemarin tampil maksimal dan merebut podium pertama di race 1 World Superbike di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, hari ini (3/4), Chaz Davies kembali berdiri di podium tertinggi. Racer tim Aruba.it Racing itu, perlahan mampu menggeser dominasi tim Kawasaki di Aragon.

Meski Tom Sykes dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing) mampu melesat lebih dulu selepas lampu start padam, namun secara perlahan pun Davies mampu mendekati dan melewati para pembesut Kawasaki Zx-10R itu dengan Ducati Panigale 1199R besutannya. Selepas lap 2, Davies mampu melewati Sykes dan tak terkejar hingga bendera finish dikibarkan.

Menariknya, Sykes dan Rea pun seakan tak ingin kehilangan poin di Aragon ini. Sebab, keduanya pun terlibat pertarungan sengit. Usai melewati Sykes, sayangnya Rea pun malah membuat kesalahan ketika 4 lap jelang finish. Kesalahan pengereman di tikungan pertama, membuatnya melebar dan membuat Sykes kembali ambil posisi ke-2.

Dengan dobel podium tertinggi di seri Aragon ini, maka posisi Davies naik ke peringkat dua klasemen pembalap. Davies tertinggal 26 poin dibawah Rea (131). Sedangkan Sykes berada di posisi ketiga dengan poin 102. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular