BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016, Pesta A-Z Vintage Bike

Motorplus - Selasa, 12 April 2016 | 13:30 WIB

Silakan catat bro, Sabtu, tanggal 23 April nanti dan luangkan waktu. Para customized Bandung  bikin riungan berjuluk BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016. BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016 ajangnya classicholic ngumpul dan unjuk diri motor gaya vintage.

Meskipun hajatan BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016 di Bandung, tapi dipastikan penggila segala macam vintage yang berbau custom bike akan datang dari banyak tempat.

BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016 berkasi di bangunan klasik artistik pusat kota Bandung, Gudang persediaan PT KAI, Jl. Sukabumi Bandung.  Oh ya yang mau tahu BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016 lebih detail silakan kontakan di bbqride.official@gmail.com.

Be there bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular