Nilai Kontrak Jorge Lorenzo Di Ducati Bisa Kalahkan Valentino Rossi

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 06:40 WIB

Kabar santer kalau minggu ini Jorge Lorenzo akan teken kontrak untuk Ducati selama dua musim (2017-2018) (baca Minggu Ini Jorge Lorenzo Akan Tanda Tangan Kontrak Dengan Ducati). Tentunya ada angka kontrak yang sudah ditawarkan Ducati kepada Jorge. Nah, kabarnya nih bro nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati bisa kalahkan Valentino Rossi.

Nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati bisa kalahkan Valentino Rossi selama dua musim di Yamaha sebelumnya (2014-2015). Informasi non resmi Ducati menawarkan kontrak selama dua tahun untuk sekitar 12 juta Euro alias Rp 177 milyar. Angka kontrak 12 juta Euro dari Ducati untuk Jorge jauh lebih lebih tinggi dibanding kontrak Valentino Rossi di Yamaha dua tahun sebelumnya, sebesar 8,78 juta Euro alias sekitar Rp 140-an milyar.

Meski begitu, ada kepentingan selain uang kenapa Jorge Lorenzo bisa pindah ke tim yang bermarkas di Bologna, Italia itu. Valentino Rossi sangat buruk selama di Ducati. The Doctor cuma meraih dua podium selama dua musim dengan Ducati.

Artinya, seandainya Jorge bisa Juara Dunia MotoGP bersama Ducati berarti lebih sukses dibanding Vale. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular