Indonesian International Motor Show 2016 Safety Dan Inovasi

Motorplus - Kamis, 7 April 2016 | 09:36 WIB

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dibuka hari ini (7/4) dengan tema seperti tahun lalu, The Essence of Motor Show. Paling penting ada dua bagian penting di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2016, safety dan inovasi.

Tahun ini IIMS salah satu programnya Safety Road for Children. "Banyak korban anak-anak setiap tahunnya. Inilah sekarang IIMS mengusung kampanye safety anak-anak. Ini pun program dunia yang sudah berjalan sebelumnya," jelas Lili Oetama, CEO Kompas Gramedia saat pembukaan IIMS di JI Expo, Kemayoran yang akan berlangsung sampai 17 April.

Benar tuh, keselamatan berkendara anak-anak jadi bagian masa depan. Kecelakaan juga banyak melibatkan anak-anak. Anak-anak adalah masa depan bangsa.

Giliran Pak Jusuf Kalla menyorot inovasi di industri otomotif saat ini. "Inovasi dan teknologi tidak bisa ditolak. Ini demi masa depan. Semua ini harus dapat dukungan dari pemerintah dan industri," jelas Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia yang membuka IIMS 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular