Beli Matic Peugeot Di IIMS 2016 Dapat Asuransi

Motorplus - Selasa, 12 April 2016 | 05:41 WIB

Pada kesempatan ini, Garansindo International Motor (GIM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters kembali menghadirkan full lineup. Skubek asal Perancis ini memajang Peugeot Scooters Django, Citystar, dan Metropolis dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Selain memajang line up andalan, GAM juga memberika program khusus beli matic Peugeot di IIMS 2016 dapat asuransi.

IIMS 2016 berlangsung dari 7-17 April di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun lalu GIM juga memajang Peugeot.  

Jadi, setiap pembeli matic Peugeot tipe apapun akan dapat asuransi All Risk. Asuransi all risk menyangkut segala kerusakan dan pencurian yang terjadi sama si motor. 

“Perlindungan asuransi bebas premi ini bekerja sama dengan AXA Insurance. Berlaku untuk satu tahun dan hanya pembelian dengan cara cash,” jelas Operating Manager PT Garansindo Technologies, Teleng Antriksa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular