Valentino Rossi Jadi Sutradara Iron Man Vs Captain America

Motorplus - Jumat, 15 April 2016 | 08:18 WIB

Selain memberikan hiburan di arena balap, Valentino Rossi juga jadi bintang di luar sirkuit. Banyak kegiatan yang dilakukan The Doctor yang menjadi hiburan untuk para fansnya. Terbaru, Rossi jadi sutradara Iron Man Vs Captain America. Bukan untuk film layar lebar. Tapi, Valentino Rossi memberi skenario Iron Man Vs Captain America ke anak didiknya di VR46 Academy.

Dalam skenario Iron Man Vs Captain America yang dibuat Valentino Rossi, anak didiknya di VR46 Academy dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok mewakili tim Iron Man dan satu lagi menjadi kelompok Captain America. Dalam skenario Rossi kedua kelompok ini bukan beradu kekuatan super yang dimiliki. Tapi, mereka beradu skill dan kecepatan di atas area MotoRanch milik Rossi.

Film dokumenter yang dibuat ini ditayangkan di halaman Facebook resmi Valentino Rossi. Alur ceritanya akan berjalan sebanyak 5 episode. Setiap episodenya akan ditayangkan setiap satu minggu sekali. Buat yang penasaran, silahkan langsung kunjungi halaman Facebooknya. Jangan lupa, pantau juga fan page Tabloid MOTOR Plus di Facebook biar makin update berita tentang motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular