Siapa Bilang Suzuki Burgman 200 Enggak Bisa Dimodifikasi Jadi Sporty?

Motorplus - Sabtu, 16 April 2016 | 05:00 WIB

Suzuki Burgman milik Doni kasih bukti bisa dimodifikasi gaya sporty. Jadi, enak kalau dipake lama-lama! Ups.. “Siapa bilang Burgman enggak bisa didandanin,” bilang Donny yang nyambi jualan batu akik.

Oh ya.. untuk bikin modifikasi Suzuki Burgman jadi aksesorisnya Donny dapatkan dari situs www.limitedcustom.com.

BODI CUTTING STICKER. Enggak usah pusing mendapatkan livery Suzuki Motorsport. Kali ini cukup menggunakan cutting sticker saja. Menggabungkan warna hitam dan orange doft, dikombinasi sentuhan carbon look di beberapa part seperti dek kiri kanan dan tameng depan.

KAKI-KAKI REPAINTING. Pelek standar, dibikin ganteng lewat repainting lansiran Sikkens, bernuansa doft gold. Pelek ini, dibalut karet bundar dari Pirelli. Beralih ke bagian belakang. Suspensi belakang, dikoreksi lewat aplikasi sok YSS XXXL.

JOK GAYA ROTI BERUNDAK. Bergaya scooter VIP nan sporty, bagian penyokong bokong enggak ketinggalan dikustom. Dipilih jok gaya roti berundak. Pakai kulit suguhan MBtech Carera. Terlihat manis saat warna hitam bertemu list orange. Seger, sob!

CVT DAN KNALPOT. Agar tarikan engine 200 cc satu silinder makin ahoy geboy, paket CVT dipilih dari Malossi. Roller juga ikut dibikin ringan, yang mulanya 28 gram jadi 18 gram rata. Terakhir, giliran knalpot yang dibikin gahar dengan R9 Limited Custom berbahan titanium.

DATA MODIFIKASI

Spion          : Custom

Knalpot        : R9 Limited Custom

Handgrip       : TDR Racing

HID            : Custom

Limited Custom : 0878-8888-1111 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular