Kawasaki Waspadai Tuan Rumah Di WSBK Assen

Motorplus - Jumat, 15 April 2016 | 16:16 WIB

Tak meraih podium tertinggi di World Superbike Championship (WSBK) Aragon beberapa waktu lalu, tentu seri di Assen, Belanda (15-17/4) nanti jadi perhatian tim Kawasaki Racing Team. Dua pembalapnya, Jonathan Rea dan Tom Sykes bakal kejar podium tertinggi. Tapi, dua rider Kawasaki mewaspadai pembalap tuan rumah, Michael van der Mark. 

Wajar dua rider Kawasaki asal Inggris itu mewaspadai Michael van der Mark. Selain pasti hapal tiap jengkal kondisi trek, kemampuan pacuan tim Honda World Superbike Team juga mulai kompetitif. Terutama, di dua dari tiga seri sebelumnya.

Pembalap kelahiran Gouda, Belanda ini siap tampil dengan motivasi besar. Dukungan besar dari fans Belanda pastinya membuat aura positif bagi dirinya. “Assen adalah sirkuit yang spesial, tak perlu diragukan lagi,” bilang racer kelahiran 26 Oktober 1992 itu. “Tahun lalu kami melakukan yang terbaik dan hasilnyapun meraih dobel podium. Jadi, kali ini saya akan melakukan yang terbaik lagi,” sebut rekan setim Nicky Hayden itu. 

Kawasaki pun catatan bagus di Assen. “Assen trek di mana kami sangat sukses di masa lalu dan memiliki kecepatan yang baik serta konsisten,” bilang Sykes yang kini berada di posisi ke-3 klasemen poin sementara.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular