Problem Suzuki New Satria F 150 Injeksi Di MotorPrix Malang

Motorplus - Minggu, 17 April 2016 | 05:47 WIB

Suzuki New Satria F 150 terlempar dari dari 10 besar QTT MotorPrix region II, seri I,  Malang, yang berlangsung kemarin sore (16/4). Hasil kualifikasi yang enggak memuaskan bisa dicek enggak tahunnya problem Suzuki New Satria F 150 injeksi di MotorPrix Malang karena Satria F 150 masih susah untuk mendapatkan racing kit yang pas.   

“Cuma ganti piston dan noken as. Satu motor throttle body masih standar, satunyanya pakai ukuran throttle body 33 mm,” beber Waskito ‘Merit’ Ngubaini, pawangnya Suzuki New Satria F 150 injeksi.

Susahnya mendapatkan racing yang cocok Suzuki Satria F 150 injeksi saat masuk MotorPrix Malang bikin performanya enggak terlihat. “Seandainya ada racing kitnya untuk girboks, mesin dan injeksinya pasti efeknya besar. Kalau kaki-kaki enggak masalah karena persis dengan F 150 karbu,” tutup Merit yang asli Solo.

Semangat bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular