Honda Tiger Modifikasi Japs Style Minimalis

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 21:15 WIB

Erik ingin macannya tampil beda dengan yang lain. Macannya Erik ya Honda Tiger. Warga kelurahan Kertasari Kec. Ciamis ini mencari rumah modifikasi yang bisa mewujudkan Honda Tiger diubah dengan konsep jap's style minimalis. Erik disanggupi oleh Andra owner sekaligus modifikator dari rumah modifikasi Bework Kustom dari Perum Kertasari, Blok 6, No 19, Kertasari, Ciamis, Jawa Barat.

Andra paham akan keinginan kliennya supaya Honda Tiger dimodifikasi japs style minimalis. Honda Tiger dirombak. Honda Tiger dipasang tangki dari Honda Dream. Tampak klasik dipadukan dengan jok japs style custom.

Lanjut beda berikutnya pemasangan sepatbor depan di Honda Tiger. Biasanya jarak antara ban dan sepatbor hampir nempel ini. Tapi, Andra pasang sepatbor agak renggang, meski menggunakan ban swallow SB34 ukuran 4,50 x 18 dan pelek lebar 3, 50 x 18 untuk depan-belakang.

Peranti lainnya lampu-lampu diganti total. Penerang menganut model japs style.

Bework Kustom : 08886367027 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular