Video Jorge Lorenzo Setelah Putus Kontrak Dengan Yamaha

Motorplus - Rabu, 20 April 2016 | 08:18 WIB

Kemarin malam waktu Indonesia (19/4), beredar video Jorge Lorenzo. Video ini ucapan Jorge Lorenzo  setelah Yamaha mengumumkan memutus kontraknya dengan Juara Dunia MotoGP tiga kali Senin malam lalu (18/4). Pertama kali Jorge dikontrak Yamaha musim 2008 dan berakhir hubungan dengan pabrikan garputala musim depan.

Tahun depan rider asal Mallorca, Spanyol itu akan bergabung dengan Ducati. Pindahnya Jorge ke Ducati membuka peluang pembalap lain masuk untuk mendampingi Valentino Rossi di Movistar Yamaha MotoGP.   

Kalau dilihat videonya seperti memang dibikin lepas dari Jorge Lorenzo sebagai pembalap Yamaha. Biar enggak penasaran Silakan klik video pernyataan Jorge Lorenzo setelah Yamaha bikin release resmi putusnya hubungan Yamaha dengan Jorge. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular