Tes Pelumas MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 Km Jakarta-Bali-Jakarta

Motorplus - Sabtu, 23 April 2016 | 05:00 WIB

Perjalanan etape pertama tes oli yang kali ini bertajuk MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 Km akan menempuh rute Jakarta-Bali-Jakarta, mulai Jumat kemarin (22/4). Start di mulai dari markas redaksi MOTOR PLUS, yang ada di Jl. Panjang, 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Check point pertama, tim rider etape pertama ini singgah di Planet Ban, Kalimalang, Jakarta Timur, untuk pengecekan kondisi motor.

Dalam perjalanan kali ini, tim etape pertama MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 Km langsung menuju kota Semarang, Jawa Tengah. Namun sebelumnya, sempat singgah sebentar di Kota Cirebon, Jawa Barat, dan Kendal, Jawa Tengah, untuk rehat sejenak dan melepas lelah.

Sejenak di Kendal

Setelah menempuh perjalanan pertama kurang lebih sekitar 500 km,  tim rider MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 Km akhirnya tiba di Semarang sekitar pukul 24.00 wib.

Untuk rute selanjutnya, dari Semarang nanti akan langsung menuju Surabaya, Jawa Timur. Biar gak penasaran, simak terus perjalanan tim MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 Km kali ini.

Etape pertama finish di Semarang. Besok gas ke Jawa Timur

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular