Jakarta Max Owners Semakin Solid Di Ultah Pertamanya

Motorplus - Senin, 25 April 2016 | 05:44 WIB

Jakarta Max Owners (JMO) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya di Sentul International Circuit, kemarin (24/4) sebagai bagian dari event Yamaha Sunday Race (YSR) seri kedua. "Jumlah anggotanya makin bertambah sekarang ada 500 orang anggota, makin guyub dan makin kompak. Solid dan saling memiliki kepedulian yang tinggi," jelas Wahyu Widodo, Wakil Ketua JMO.

"Untuk Yamaha pun kami harapkan tetap menjaga kebersamaan yang indah ini. Saling membutuhkan, saling support antara Yamaha dan JMO. Seperti saat jambore diberikan servis gratis dari Yamaha," tambah Wahyu.

Untuk menjaga kebersamaan tersebut, komunitas JMO rutin melakukan aktivitas turing, kopdar, baksos, jambore, coaching clinic, factory visit, safety riding. Bahkan anggota-anggotanya rutin olahraga bersama futsal dan basket. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular