Honda CB 750K4 Café Bratsytle

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 09:38 WIB

Untuk jenis Honda CB 750K4 ini, memang sudah langka  terlihat di aspal Indonesia. Gugum “Gumz” Priyadi pemilik CB 750K4 1974, memodifikasi dengan era modern yang dibangun di rumah modifikasi yaitu Gumz Custom Modifikasi. Awalnya Gumz Custom Modifikasi memilih aliran choppers untuk Honda CB 750K4, tapi bergeser jadi cafe bratstyle.  

“Sang istri pengen ikut ridding jadi boncenger. Yang pasti ini semua berkat dari dukungan sang istri makanya bisa tercapai untuk modifikasi.” Tutur Gugum yang ngendon di Jl. Rancah Sawo, Komp. Permata, No.B1, Mancah – Legah, Bandung.

Mau tahu bagaimana Gumz Custom Modifikasi rombak Honda CB 750K4 bergaya  cafe bratstyle?

 

Frame. Untuk menopang dapur pacu harus direkondisi ulang, ada beberapa titik pemotongan subframe untuk keliatan bentuk dari bratstyle. Setelah itu dibentuk buntut yang sesuai dengan dudukan jok, yang memakai bahan seamless yang berukuran 22mm.

Mesin. Tidak lengkap rasanya yang dimodifikasi hanya seputaran aksesoris, urusan dapur pacu Gumz Custom Motorcyle juga ikut di oprek-oprek. Dengan mengaplikasikan seher megapro serta opersize menjadi 200, dan  “Untuk lebih detailnya saya juga lupa nih, hehehee. Soalnya ada beberapa perubahan pada mesin yang agak sulit.”Canda Kang Gugum. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular