Armost Emsa Akon Trans Racing Team Borong Juara Di Fun Race

Motorplus - Selasa, 26 April 2016 | 08:51 WIB

Di ajang Fun Race Sentul karting , tim balap dengan nama Armost Emsa Akon Trans banyak borong juara. Armost Emsa Akon Trans bisa menyabet banyak juara di Fun Race Sentul Karting dengan pembalap andalan Hendra Axo.

"Keberhasilan tim Armost Emsa tidak akan terjadi tanpa adanya kekompakan tim dan kerja sama dengan ahli tempat bubut Emsa, dan juga kerja sama antara mekanik kru dan joki yang harus sinergis. Karena balap bukan melulu soal kemenangan dan juga uang. Dibalik itu semua dengan adanya ajang fun Race ini jg bisa untuk melatih kekompakan tim," curhat Wazick Armost, Juru Korek Armost Emsa Akon Trans di wilayah cibinong, Jawa barat.

"Disampingnya itu kami juga bisa menerima orderan untuk membuat motor balap Road race, dan untuk lebih jelasnya bisa di telepon di 0 081219751126. Dari Matik sampai 2-tak saya menerima kok," jelas Wazick Armost yang banyak menyabet podium pada event fun Race yang diadakan Minggu lalu (24/4) bersama tim Armost Emsa Akon Trans. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular