Valentino Rossi Lebih Memilih Tutup Tangki Depan

Motorplus - Rabu, 27 April 2016 | 05:00 WIB

Dalam sesi tes di sirkuit Jerez (25/4) setelah seri ke-4, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyelesaikan 52 lap. Ia menduduki posisi ke-4 terbaik dengan catatan waktu 1,39.632. Menariknya dalam sesi tes ini kemarin, The Doctor menggunakan Yamaha YZR-M1 dengan tutup bensin di depan. Valentino Rossi tidak memilik YZR-M1 dengan tangki di belakang yang sudah digunakan di tes pra musim awal tahun ini.

Gak ada perubahan besar. hanya hal-hal kecil saja. Bedanya, kali ini kami tes YZR-M1 versi 2016 dengan tangki yang berbeda, tutup tangkinya di depan. Hal yang harus diperhatikan soal ban depan. Saya coba 3 tipe berbeda. Dan semuanya dalam kondisi bagus. Saya merasakan tutup tangki di depan jauh lebih enak. Kayaknya saya akan coba yang ini saja nantinya,” jelas Valentino Rossi.

Tes ini memang kecil, namun sangat penting bagi pembalap kelahiran Urbino, Italia sebagai acuan untuk seri berikutnya di Le Mans, Prancis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular