Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT Tim Terbaik Pemula Di HDC Malang

Motorplus - Selasa, 3 Mei 2016 | 05:47 WIB

Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT Racing Team enggak sesimpel tugasnya sebagai tim balap. Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT jadi salah satu sentra pembalap Honda. Hasilnya Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT sah dianggap tim terbaik pemula di Honda Dream Cup (HDC) Malang yang digelar minggu lalu (1/5)

Honda Simple Concept Ole B-Pass KYT diisi rider tiga rider di bawah 15 tahun dan satu pembalap 19 tahun. Skuat pembalap di bawah 15 tahun Honda Simple, terdiri dari;

1. Tri Agung SP (umur 19 tahun)

2. Pradana Bobby (14 tahun)

3. Stefano Rossi (14 tahun)

4. M. Adenanta (12 tahun)

Keempat rider Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT paling banyak mengisi podium kategori pemula di HDC Malang, minggu lalu (1/5).  

“Memang, saya dan AHM memprogramkan untuk membentuk pembalap muda. Ini kaitannya sama permintaan Honda ke depannya, balapan internasional,” beber Samuel Adi Kusumo, pemilik tim Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT.

Fokus membina pembalap muda di Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT butuh keseriusan. “Kebetulan memang saya lebih suka merekrut pembalap muda, meski tugasnya berat. Apalagi, usianya masih di bawah 15 tahun yang butuh pendekatan khusus,” bilang Samuel yang berdomisili di Jogja.

Pembuktiannya di awal sudah kelihatan Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT merebut banyak tropi di HDC Malang. (www.motorplus-online.co)

                    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular