Brithis Leather Shop Spesialis Jaket Kulit Garut

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 05:00 WIB

Kota Garut selain terkenal dengan dombanya dan juga terkenal dengan kerajinan kulit. Nah, ini dia tempat yang pas untuk rujukan bikers yang pengen tampil gaya dengan aksesoris kulit. Brithis Leather Shop, yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 292 Sukaregang, Garut sangat pas untuk rujukan para bikers yang pingin tampil gaya dengan aksesoris kulit.

Brithis Leather Shop spesialis jaket kulit Garut menjual mulai dari Jaket, rompi, topi, sepatu, tas hingga dompet berbahan kulit bisa didapatkan disini. "Tenang saja, masalah harga bisa dikondisikan. Bisa pesan satuan maupun partai besar. Disini yang pasti harga terjangkau tapi kualitas sangat kami prioritaskan," buka Candra Cahya sang owner yang juga dedengkotnya Bikers Brotherhood Garut.

Makanya enggak heran jika klub klub penyemplak kuda besi ber cc besar yang order disini. "Semakin banyak order harga bisa dikondisikan. Untuk bahan kita sesuaikan permintaan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan keutamaan yang kami sajikan," lanjut Ko Chiank yang juga mekanik spesialis motor lawas ini.

Nah buat brother yang penasaran soal Brithis Leather Shop, bisa langsung sambangi tokonya atau bisa dikontek di nomor (0262) 234184 atay 0821274707997. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular