Road to Honda Modif Contest Sambangi Tangerang

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 05:00 WIB

Event Road to Honda Modif Contest (HMC) menyambangi kota Tangerang. Event yang disuport PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati ini digelar di Mall WTC Serpong, Tangerang Selatan pada 7-8 Mei ini.

Event kontes modifikasi ini diikuti oleh 115 motor modifikasi yang berasal dari area Jabodetabek dan dibagi menjadi 14 kelas. Yaitu 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bollt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Menurut Lulut Wahyudi salah satu tim juri,  yang dinilai dalam kontes HMC merupakan ide terbaik dan terbaru. "Jadi kalau ada motor yang memiliki ide yang sudah pernah  ada sebelumnya justru akan kami anggap sebagai peniru saja. Yang kami beri nilai plus adalah modifikator yang memiliki ide-ide baru kali ini," beber builder dari Jogja ini. 

Mau lihat seperti apa motor-motor modifikasi di HMC Tangerang? Yuk langsung aja sambangi Mall WTC Serpong! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular