RCD Racing Organizer Promotor Muda Eks Grasstracker Nasional

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 11:32 WIB

Kesuksesan penyelenggarakan powertrack beberapa hari lalu di Ambarawa tidak terlepas dari kiprah RCD Racing Organizer (RRO). RCD Racing Organizer EO lokal untuk powertrack tahun yang digandeng oleh Lightning Production, sebagai promotor nasional.

"Kita memang masih dalam tahap belajar untuk menjadi penyelenggara event otomotif, tapi kita sudah dipercaya untuk menjadi partner dalam penyelenggaraan powertrack," beber Ricard Sutrisno, pemilik RCD Racing Organizer yang tergolong promotor muda usia dan eks grasstracker nasional.

Mulai dari perizinan, pemilihan sirkuit dan akses masuk serta pengaturan parkir RRO yang bertanggung jawab dalam pelaksanaannya. "Kita urus yang berkaitan dengan perijinan dan semuanya, dan meskipun di event kemarin hujan deras balapan tetap sukses terlaksana," sambung pria asal Salatiga ini.

Ke depan RRO berencana untuk menggelar event sendiri yang lingkupnya lokal dan jika memungkinkan kejurnaspun mereka siap untuk menggelarnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular