Posisi Pertama Syahrul Amin Di Hasil Lomba MotorPrix Serang Karena Dobel Injektor

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 05:58 WIB

Syahrul Amin, rider Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera berhasil menempatkan namanya di posisi paling atas hasil lomba MP1 MotorPrix Serang kemarin (15/5) karena dobel injektor. Dobel injektor digunakan di Yamaha Jupiter Z1 tunggangan Syahrul Amin. 

Syahrul harus bertarung ketat dengan Aditya Anugrah di MP2 MotorPrix Serang. Beberapa lap terakhir rider asal Papua ini sanggup menyodok ke depan. Bertenggernya nama Syahrul Amin di tempat teratas hasil lomba MotorPrix Serang juga diikuti dua rekan setim dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera.

Dobel injektor yang dipakai di Yamaha Jupiter Z1 diatur ECU aRacer. Selain itu, throttle body yang dipakai menggunakan keluaran dari SYS yang punya diameter 30 mm. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular