Karena Modifikasi Bodi Yamaha Jupiter Z1 M. Rifki Teratas Di Hasil Lomba MotorPrix Serang

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 05:47 WIB

Balapan itu enggak melulu soal mesin, suspensi, ban dan pengapian bro. Faktor desain body juga berpengaruh lho. Contohnya Yamaha Jupiter Z1 yang digas M. Rifki dari tim Yamaha Yamaha NHK IRC Nissin NGK Bahtera berada di tempat teratas hasil lomba MP6 MotorPrix Serang, kemarin (15/5).

Desain body custom bantu pembalap M. Rifki kendalikan Jupiter Z1 jadi jawara di kelas MP6 MotorPrix Serang. "Ya body motor sengaja kita bikin custom, agar sesuai dengan pembalap. Karena M.Rifki masih kecil, jadi lebih enak menjepit motornya," tukas Novi Endaryono selaku manajer dari Yamaha Yamalube NHK IRC NISSIN NGK BAHTERA Racing Team kepada MOTOR Plus.

Wih keren nih sob! Bisa ditiru modifikasi bodi Yamaha Jupiter Z1 bisa teratas di hasil lomba MotorPrix! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular