Upgrade Performa Yamaha NMAX Ala Petinggi Yamaha (Bag-1)

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 13:04 WIB

Karena penasaran ingin melihat potensi dari skubek yang menyandang penghargaan ‘Bike of The Year’ MOTOR Plus, M. Abidin, GM Technical Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, langsung upgrade performa mesin Yamaha NMAX miliknya. Abidin San, nama di Facebook, langsung mengupgrade Yamaha NMAX mengandalkan part-part high performance branded. Kebanyakan buatan USA. Wuih…!!!

“Iya, saya ingin tahu potensinya saja, saya upgrade menggunakan part racing bukan buat balap lho. Cuma pakai untuk harian dan turing,” tukas GM Spare Part Division & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pasti sobat juga pengen tahu lebih kan detail upgrade Yamaha NMAX-nya Pak Abidin San? Yuk, langsung kita bongkar aja! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular