Ban Pirelli Untuk Yamaha NMAX Siap Diluncurkan

Motorplus - Selasa, 17 Mei 2016 | 10:00 WIB

PT Astra Otoparts selaku distributor resmi ban merek Pirelli di Indonesia mengatakan akan segera ada ban baru yang hadir di Indonesia. Kabarnya, bulan depan (Juni) Pirelli akan luncurkan ban untuk Yamaha NMAX. Ban untuk Yamaha NMAX ini diproduksi langsung di pabrik Pirelli yang ada di Subang, Jawa Barat.

"Betul, bulan depan Pirelli akan meluncurkan ban baru untuk NMAX. Sebenarnya ban sudah tersedia di pabrik. Tinggal nunggu proses distribusinya saja," beber Alex Sutedja, Marketing Supervisor produk Pirelli PT Astra Otoparts.

Uniknya, bulan depan yang diluncurkan baru ban belakang saja berukuran 130/70-13. "Memang saat ini baru ban belakang saja. Tipenya Diablo Scooter. Untuk ban depan, paling cepat baru bisa dipasarkan awal tahun depan," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular