XWere Decal Ahli Spesialis Stiker Decal Yamaha NMAX

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 06:22 WIB

Bagi yang bingung dapatin stiker decal untukYamaha NMax, XWhere Decal siap dengan berbagai motif sesuai selera brother. Dibantu lima orang, tim XWhere Decal tidak kurang dari satu hari Yamaha NMAX jadi tampil baru.

Maulana Yusuf alias Kang Ucup owner XWere Decal, ahli spesialis stiker decal Yamaha NMAX. Sejak tahun Kang Ucup 2010 memulai usahanya dengan basic apparel macam t-shirt, jersey set dan glove.

Namun semenjak rajin upload karya desain di medsos, stiker decal-lah yang paling sering diorder. Malah, sekarang stiker decal untuk Yamaha Nmax yang paling dominan.

Konsumen XWere Decal tidak hanya dari Indonesia loh. Biker Filipina dan Malaysia mulai sering order stiker decal karya XWhere. “Di tahun ini dari Philipina dan Malaysia mulai sering order,” jelas Kang Ucup Owner XWhere Decal.

Kerennya, stiker decal desainnya bisa sesuai keinginan loh. O ya, XWhere Decal terima juga untuk jenis motor lainnya. “Kebanyakan dari daerah Kalimantan dan Sulawesi yang pesan stiker decal untuk model semplakan selain Yamaha NMax,” sambungnya. Hanya saja bagi yang asal luar kota tentunya harus pasang sendiri hehee.. Penasaran dengan desain yang brother inginkan? Coba sambangi tim XWhere Decal di Jl. Merkuri Timur No. 53 Bandung, 081 222 522 345. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular