Andre Denim Penggiat Senior Adventure Semut Lampar Bandung Selatan

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 19:55 WIB

Tos bro dulu ah bareng biker pecinta tanah leutak Andre Denim. Di kalangan offroader motor Tanah Air, dedengkot klub Semut Lampar Bandung Selatan ini bukan nama asing lagi.Abiz,  doi ini terbilang paling rajin ngikut event adventure trail.

Entah sudah berapa ratusan jalur yang pernah dilahapnya. Dan, itu enggak hanya jalur adventure di sekitaran Pulau Jawa doang! Tapi, jalur keras di Pulau Suamatera, Sulawesi,  Kalimantan, Bali hingga antar negara seperti di Malaysia dan Singapura  pun tak luput doi sambangi. “Pokoknya jika ada event di wilayah anyar. Terlebih event itu besar. Jika tak di cicipi rasanya sayang banget,” bilang Andre Denim.

Pastinya menurut suami dari  Eva Sarifah ini.Kecintaan menjelajah alam lewat motor tril bukan tanpa alasan. “Faktanya ada hal yang sulit didapat dari hobi lain. Ada kepuasan tersendiri. Tapi, itu setelah mengalami proses kerja keras. Dan, itu tidak gampang,”  ungkap bapak dari Alzena aqila, anak perempuan semata wayang ini.

Malah lebih jauh menurut pria kelahiran Bandung   23 Desember 1975 ini. Melahap jalur adventure trail tak jauh beda dengan kehidupan di alam nyata. “Terutama jika Kita bandingkan dari harapan yang ingin Kita capai.Selain proses pencapaiannya berbeda. Terkadang hasilnya pun berbeda. Makanya, jika semua etape jalur bisa Kita bereskan. Bukan maen puasnya.Dan, itu benar-benar jadi penguat mental dan bisa diterapkan di berbagai sisi bidang apa pun,” yakin pria yang gencar menyuarakan  untuk membangkitkan “Jiwa Nasionalisme” di kalangan para offroader ini.

Nah, paling menarik dari sisi bro Andre Denim ini. Itu loh sisi kesederhanaan dan jiwa merakyat saaat lebur dengan para pecinta tril lainnya. Tengok  aja tampilannya. Doi hanya mengenakan kaos. Lalu, dipadu rompi dan celana berbahan jeans alis denim! Dan, itu benar-benar jadi ciri khas yang sulit lepas dari karakter offroadernya! Pasti gampang deh mengenalinya. Salut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular