Modifikasi Honda NSR250 MC21 Ala GP 500 cc Mick Doohan

Motorplus - Rabu, 8 Juni 2016 | 11:00 WIB

Bagi Edwin, era MotoGP 2-tak memiliki kesan tersendiri. Seakan ingin bernostalgia, konsep pun sudah terencana baik. Livery Honda Repsol yang ditunggangi Michael Doohan jadi konsep dasar modifikasi ini. Untuk itu, modifikasi Honda NSR250 dibikin ala GP500 Mick Doohan.

Tentunya untuk mewujudkan modifikasi Honda NSR250 ala GP500 Mick Doohan, tidak bisa melakukan sendiri, dibantu Asko dari Dynasty Motor. Asko paham betul keinginan empunya motor. Fairing meniru motor MotoGP 2-tak grafis Repsol Honda. Hanya bagian samping yang masih menggunakan aslinya.

Fairing bagian depan menggunakan produk Tyga yang sedikit dicustom agar lebih aerodinamis. Untuk bagian bawah dan samping diberi tambahan airscoop biar makin mendekati konsep yang diinginkan. Terakhir, buritan masih menggunakan produk Tyga tetapi sedikit dicustom.

Urusan warna tidak mau sembarangan, efek hologram dipilih. Ketika terkena sinar matahari akan tampak seperti cat glitter, hanya butiran yang lebih halus. Untuk warna putih menggunakan efek krom, sehingga terkesan seperti aluminium.

Untuk grafis dan tulisan menggunakan airbrush sehingga tidak sedikitpun stiker yang menempel. Karena merupakan obsesi semasa kecil dan tidak untuk harian, maka tidak dilengkapi peranti lalu lintas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular