Rahasia Korekan Yamaha YZF-R25 Yang Start Dari Posisi Ke-10 Bisa Finish Ke-1

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 10:40 WIB

Yup, Yamaha YZF-R25 tim Mac 23 yang dibesut Frangky Soetiono lumayan dahsyat! Di Yamaha Sunday Race Seri 2 Sentul, bulan lalu, di kelas Comm A, start dari posisi ke-10 finish paling depan dengan mencatat best time 1 menit 52 detik. Penasaran? Mau tahu tahu rahasia korekan Yamaha R25 yang dipakai Franky bisa Juara I setelah start dari posisi ke-10?

Biar enggak penasaran, apalagi, Sabtu-Minggu ini (28/5-29/5) akan berlangsung seri pamungkas Yamaha Sunday Race di Sentul. Pastinya Franky akan tetap gas pol bro.

Salah satu rahasia Yamaha R25 yang digas Franky di Yamaha Sunday Race menggunakan piston standar dikustom kembali dengan membuat dome 3 mm. Lalu, piston diset mendem 0,8 mm dari bibir blok (terpasang paking bawah). Ketika diburet, rasio kompresi 12,8 : 1. Lumayan tinggi, namun masih cocok untuk nenggak Pertamax Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular