Galang Hendra 'Main Mata' Dengan Pembalap Lain Di ARRC Thailand

Motorplus - Kamis, 19 Mei 2016 | 05:16 WIB

Galang Hendra : Susah melawan pembalap Thailand sendiri

Untuk mengalahkan trio pembalap Yamaha Thailand Racing (Peerapong Loiboonpeng, Anupab Sarmoon, Aphiwat Wongthananon) di kelas Asia Production 250 (AP 250) di Asia Road Racing Championship (ARRC) begitu sulit. Ketiga pembalap ini seperti kerja tim dan kerap main 'jahil'. Bahkan, Galang Hendra bilang sempat 'main mata' dengan pembalap lain di ARRC untuk mengalahkan trio pembalap Thailand ini.

"Susah kalau main sendiri. Kita selalu diserang dan dibuat out. Kalau sudah gitu susah buat ngejarnya lagi. Makanya, harus ada teman buat ngelawannya. Minimal berdua deh," ucap Galang yang bernaung di tim Yamaha Racing Indonesia.

Seperti di seri II yang berlangsung di sirkuit Chang, Buriram, Thailand beberapa waktu lalu. Galang Hendra mengaku sempat bermain mata dengan pembalap lain di ARRC. Pembalap lain itu adalah Ayumu Tanaka dari Trickstar Racing dan Kasma Daniel dari Yamaha Finson Racing. Mereka saling bahu membahu untuk mengalahkan tiga pembalap Thailand yang begitu kuat mengisi barisan depan.

"Sebenarnya berdua sama Rey Ratukore tanpa pembalap lain juga bisa. Sayang seri lalu ada sedikit kendala sama Rey jadi agak susah maju ke depan. Otomatis para pembalap di depan saling bantu untuk memecah tiga pembalap Thailand tersebut," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular