M Fadli Kembali Aktif Di Balap Asia

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 16:48 WIB

Pose EM-Plus ketika ketemu M Fadli dan dua pembalap muda Indonesia di Sepang

Setelah lama vakum dari berbagai kegiatan balap akibat cedera yang diderita, M Fadli kembali aktif di balap Asia. Namun, kali ini Fadli tidak berperan sebagai pembalap. Fadli ditugaskan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi dan mementori 5 pembalap muda Indonesia yang tampil di Asia Talent Cup (SAATC).

"Mulai dari seri Malaysia hingga seri terakhir ATC saya akan mendampingi 5 pembalap muda yang main. Awalnya repot juga sih. Maklum, dulu saya yang dilayani sekarang harus melayani 5 pembalap itu. Tapi, enggak terlalu repot. Tinggal ingat-ingat saja apa yang pendamping saya lakukan waktu dulu," ucap Fadli yang MOTOR Plus temui di Sepang.

Ikut berkecimpung lagi di balap Asia tentu akan mengeluarkan memori masa lalu untuk Fadli yang rajin turun di balap Asia beberapa waktu lalu. Namun, sebelumnya pembalap asal Cibinong, Jawa Barat ini sudah menegaskan kepada MOTOR Plus tidak akan kembali balap. "Udah tidak ada keinginan buat balap. Sekarang fokus mementori pembalap muda saja," ungkapnya.

Di Sepang, Fadli juga sempat bertemu dengan Zamri Baba rival sekaligus teman dekat Fadli yang berasal dari Malaysia. Zamri juga mengalami cedera serius di kepala yang membuatnya gantung wearpack dari dunia balap. "Iya tadi sudah ketemu juga sama Zamri. Sekarang keadaannya semakin baik. Saya ikut senang dengan perkembangannya yang terus ke arah positif. Semoga bisa semakin baik lagi," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular