Trek Kampung Trail One Day Trail Adventure Padjadjaran Ciamis Tapi Enggak Kampungan

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 05:39 WIB

Kurang lebih 700 offroader motor mengikuti Trail One Day Trail Adventure Padjadjaran yang berlangsung kemarin (21/5) yang start di lapang sepakbola Desa Purwaraja Kecamatan Rajadesa Kabupaten, Ciamis, Jawa Barat. 

Trade (Trail Rajadesa) bekerjasama dengan Angkatan Muda Padjadjaran menghajat Trail One Day Trail Adventure Padjadjaran Ciamis untuk hiburan sebagai sarana pengenalan AMP (Angkatan Muda Padjadjaran). "Kita kerjasama dengan Trades karena AMP ingin dekat dengan berbagai komunitas salah satunya adventure," ujar H. Oman Abdul Rohman. Hadir pula pada kegiatan ini Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin dan Sekda Propinsi Jawa Barat DR. H. Iwa Karniwa S.E, AK,C.A, PIA.

Sementara tim Dogman yang dikomandanani Nanang Sale, pembuat jalur Trail One Day Trail Adventure Padjadjaran kurang lebih 100 km, telah disediakan dengan berbagai macam trek. "Trek kampung tapi tidak kampungan, meski dengan pendaftaran murah hanya 125 ribu rupiah," ujar Nanang Sale.

Hadir pula seperti biasa club adventure dari luar Ciamis di antaranya Stones Sumedang yang selalu hadir jika Dogman yang membuat jalur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular