Sudarmono Tercepat Di Kualifikasi Kejurnas Sport 150 cc

Motorplus - Sabtu, 21 Mei 2016 | 12:14 WIB

Hari ini (21/5) seri II Kejurnas Sport bertajuk Indospeed Race Series (IRS) digelar di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pembalap Astra Motor Racing Team, Sudarmono menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi Kejurnas Sport 150 cc . Hasil ini, seakan-akan mematahkan dominasi tim-tim Yamaha yang menguasai di kejurnas 150 cc seri pertama lalu.

"Sebenarnya tidak terlalu banyak ubahan juga pada motor. Namun, di seri II ini penggunaan ban impor sudah mulai dilarang. Itu menguntungkan bagi saya yang sejak seri I menggunakan ban lokal," ucap pembalap yang akrab disapa Momon ini.

Sudarmono sendiri mengukuhkan waktu putaran tercepat 1 menit 52,552 detik. Disusul Steven Budiman di posisi kedua dengan waktu 1 menit 52,724 detik. Serta Wahyu Aji dari HDS Racing di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 52,906 detik. Berikut hasil lengkapnya di lampiran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular