Hujan Deras Mengganggu Kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc

Motorplus - Sabtu, 21 Mei 2016 | 15:03 WIB

Babak kualifikasi kelas Kejurnas Sport 250 cc di Kejurnas Sport bertajuk Indospeed Race Series (IRS) diganggu hujan. Hujan deras turun beberapa menit menjelang kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc digelar. Kondisi ini membuat pengawas pertandingan melakukan beberapa langkah sebagai solusi.

Karena hujan deras mengganggu Kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc, babak kualifikasi sempat dijalankan dengan pola mirip Superpole. "Terlalu bahaya jika melepas pembalap sekaligus. Jadi, kita lepas sepuluh-sepuluh secara bertahap," ucap Dian Dilato, yang menjadi tim pengawas pertandingan.

Namun, saat memasuki rombongan kedua, hujan malah tambah deras. Akhirnya pengawas pertandingan mengeluarkan red flag untuk menghentikan sesi kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc. "Menjelang masuk tikungan pertama sudah ada genangan air. Mau masuk tikungan kedua malah banjir. Motor goyang dan terlalu berbahaya buat pembalap," ucap Irwan Ardiansyah yang masuk rombongan kedua.

Sampai berita ini diturunkan, para pembalap dan tim pengawas pertandingan masih menunggu perkembangan kondisi cuaca di sekitar sirkuit Sentul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular