Irwan Ardiansyah Melesat di Kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 10:34 WIB

Irwan Ardiansyah melesat di kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc yang berlangsung hari ini (22/5) di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Irwan berhasil mencatatkan waktu putaran tercepat 1 menit 45,182 detik yang membuatnya berhak start terdepan di race yang berlangsung sore ini.

Di posisi kedua menemani Irwan Ardiansyah yang melesat di kualifikasi Kejurnas Sport 250 cc, ada M Dwi Satria. Satria berhasil mencatatkan waktu putaran 1 menit 45,590 detik. Sedangkan untuk posisi tiga berhasil sirebut oleh pembalap yang pernah menjadi juara nasional Indoprix, Sigit PD.

Sesi kualifikasi memang harusnya digelar kemarin. Karena hujan deras babak kualifikasi baru bisa digelar hari ini berbarengan dengan sesi warm up. Berikut hasil kualifikasinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular