Gerry Salim Kalahkan Yudhistira di Race 2 Kejurnas Sport 600 cc

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 14:36 WIB

Gerry Salim kalahkan H.A. Yudhistira di race 2 Kejurnas Sport 600 cc yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, sore ini (22/5). Kemenangan yang diraih Gerry juga tergolong dramatis. Setelah aksi salip-menyalip ketat di beberapa lap, akhirnya Gerry mengamankan podium tertinggi di race 2 Kejurnas Supersport 600 cc. Yudhistira sendiri harus legowo finish di podium kedua di sore hari ini.

Posisi tiga di race 2 Kejurnas Supersport 600 cc masih dikunci AM Fadli. Rekan satu tim Yudhistira ini semakin cepat di race 2. Sedangkan Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica masing-masing mengisi posisi 4 dan 5 di race 2 kali ini.

"Di seri II kali ini memang ada AM Fadli dan Yudhistira yang ikut bermain. Memang seri kali ini sedikit susah mengimbangi kecepatan mereka terutama Yudhis dan Gerry. Namun itu tidak mengendurkan nyali saya. Justru menjadi pecutan agar bisa lebih cepat," beber Irfan.

Buat yang penasaran, berikut lampirannya hasil lomba Kejurnas Supersport 600 cc race 2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular