Road Race Pemalang, Balapan Dipinggir Pantai

Motorplus - Senin, 23 Mei 2016 | 14:09 WIB

Gelaran road race yang mengambil lokasi di sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah, kemarin (22/5) diikuti 207 starter. Dari starter sebanyak itu rata-rata memang masih pembalap pemula yang masih dalam tahap belajar.

RAM'S Speed, penyelenggara road race Pemalang memang konsisten menyelenggarakan balapan. "Kita memberikan wadah kepada para pecinta balap agar tidak terjerumus pada hal-hal yang malah bertentangan dengan hukum seperti balap liar," beber Rini, Komandan RAM'S Speed.

Sirkuit yang terletak di pinggir pantai Widuri ini memang sejak awal di seting menjadi sirkuit road race, dengan harapan bisa menjadi pusat kegiatan otomotif di kota Pemalang. Tiap tahun sirkuit ini rutin menggelar road race.

"Selama ini memang drag bike yang biasa diselenggarakan di Pemalang. Melihat antusiasme yang cukup tinggi seperti saat ini, saya yakin roadrace juga mulai diterima di Pemalang," sambung Rini.

Apalagi saat ini terlihat banyak sekali bibit-bibit muda yang ikut di kelas pembibitan. Ada 18 starter yang ikut di kelas lokal road race Pemalang yang merupakan kelas pembibitan. Harapannya memang event-event lokal seperti ini lebih banyak lagi sehingga mereka mempunyai kesempatan mengembangkan skill balap mereka (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular