Honda Supra GTR 150, Dua Pilihan Harga Dan Warna

Motorplus - Selasa, 24 Mei 2016 | 10:38 WIB

Honda Supra GTR 150 yang dilaunching hari ini (24/5) di Pesona Alam Spa & Resort, Taman Safari, Puncak, dikasih dua pilihan harga. Pilihan harga Honda Supra GTR 150 menyangkut pilihan warna yang ditawarkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Supra GTR 150 ditawarkan dengan empat pilihan warna. Warna dengan gaya Sporty dan Monotone. Untuk tipe Sporty, ada dua pilihan jenis kelir. Keduanya, dijual seharga Rp 21,3 juta. Sedangkan untuk tipe Monotone colour yang juga dijual dengan dua pilihan warna, dilepas seharga Rp 21,5 juta.

Johannes Loman bilang saat peluncuran Honda Supra GTR 150. "Karena tidak semua orang yang doyan turing suka pakai motor besar seperti motor sport. Makanya kita hadirkan Supra GTR 150 yang lebih praktis untuk peturing," kata Loman. ????

Silakan pilih deh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular