Hobi Baru Bapak Street Fighter Indonesia

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 19:17 WIB

Lama tak muncul dibelantika komunitas motorist, ternyata Agus Djanuar alias Agus DJ, bapak street fighter Indonesia, lagi asyik main air. Bukan main becek-becekan yang terus naik ojek, kalo itu sih Cinta Laura.

Tapi ayah satu putri ini lagi demen olahraga luar luar dan sedikit berbahaya. “Biasanya diving dan snorkling, sama teman-teman sekomunitas,” tutur pencetus komunitas Minor Fighters ini.

Mainannya pun jauh, enggak cuma deket rumah, meski Purwokerto banyak area untuk berlatih diving. Seperti akses yang terdekat adalah laut pantai selatan Cilacap. “Tempo hari udah coba Karimun Jawa, tempatnya asyik. Juga pernah ke Kepulauan Seribu, lagi pengin ke Bali atau Lombok,” ujar modifikator street fighter yang nyemplak Honda Tiger buntung ini.

Soal peralatan lengkap, alat scuba pun sudah komplit memenuhi garasinya di Jl. Pasir Muncang No.46, Purwokerto Jawa Tengah. Tak salah jika aktifitas ini jadi hobi baru bapak street fighter Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular