Agung JJB Pressindo Bengkel Pres Sasis dan Pelek

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 05:40 WIB

Pernah alami sasis bengkok akibat kecelakaan? Datang saja bengkel Agung JJB Pressindo yang punya spesialiasi dalam mengobati kerusakan sasis semplakan sobat. Di Agung JJ Pressindo segitiga bengkok untuk tipe bebek hingga sasis main frame dan sub frame.

“Sasis bengkok otomatis handling motor jadi kurang nyaman, yang paling sering kerusakan pada segitiga depan yang bengkok. Soal harga jasa, perbaikan segitiga depan dikenakan tarif Rp 70 ribu sampai Rp 150 tergantung jenis kerusakan,” jelas Tofik pemilik bengkel yang sudah berkecimpung di dunia perbaikan sasis dan pelek selama 12 tahun.

Sedangkan untuk perbaikan pelek dikenakan harga Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu per piece. Biaya sama dari ring 14 inchi, 17 inchi dan 18 inchi. “Lama pengerjaan cukup setengah jam sampai satu jam satu peleknya,” tambah bos dari 5 karyawan yang tangani segala macam keluhan.

Lebih jelas bisa datang ke Agung JJ Pressindo yang beralamat di Jl. Kalianja, No.1, Petir, Kalibagor, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 081327468667. (www.motorpus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular