Kuliner Hangat Bareng Medan Nmax Owners Medan

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 05:42 WIB

Buat para two wheeler se-Indonesia, harus tahu nih kuliner hangat di Kota Medan. Rabu lalu (26/5) saat Pameran Otomotif Medan 2016, Em-Plus silaturahim ke komunitas Medan Nmax Owners (Memo). Mendengar Em-Plus mau datang ke sekretariat MEMO, pasukan Yamaha NMAX Medan langsung merapat ke sekretariat yang di Jl. Letjend. Suparman No.236, Medan, Sumut.

Ouwh iyah, saat ke sekretariat Medan Nmax Owners hujan yang turun mengakrabkan suasana. Di tambah kuliner minuman hangat yang menutupi kedinginan kita di Kota Medan. “Kalau di Jakarta ada Susu Telur Madu Jahe (STMJ), tapi kalau di Kota Medan ada Telur (Bebek) Susu Teh (TST). Di sini tidak ada jahe,” ucap A.Mulyono penasehat Memo.

Buat two wheelers recommended banget nih, untuk harga TST hanya Rp 11 ribu/porsi. Nah, langsung aja deh mampir ke Jl. Puri, Medan, Sumut, nama tempatnya TST Pak Haji. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular