Max Day Diperkenalkan Dengan Rolling Thunder

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 05:00 WIB

Kemarin (26/5) Bandung Max Comunity (BMC) melakukan rolling thunder kota Kembang, Bandung. Rolling thunder barudak Bandung Max Comunity memperkenalkan Max Day (MD)-yang akan berlangsung di Lanud Husein Sastranegara, Minggu ini (28/5).

Max Day ajang berkumpul sekaligus wadah untuk bersilaturahmi seluruh klub penyemplak NMAX, TMAX maupun XMAX. Namanya juga MAX Day,...Seabreg acara seru dan menarik telah dipersiapkan oleh BMC selaku penggagas BMC. Mulai dari Music Performances, Art Performances, MAX Modification, Freestyle Show, Photograpy Chalange.

Tentu saja kehadiran Pas Band sebagai bintang tamu bakal semakin memeriahkan acara. So,... bagi sobat penyemplak MAX series silahkan bergabung diacara Max Day. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular