Shades Of Grey MC Klub Yang Sangat Terbuka (1)

Motorplus - Rabu, 20 Juli 2016 | 06:17 WIB

Supaya jelas, Shades Of Grey MC Klub  bukanlah 1% ters atau bukan organisasi kriminal. Di sisi lain Shades Of Grey MC Klub  menganut paham tradisional klub dengan 3 bagian back patch. Buat mereka rasa persaudaraan (brotherhood) harusnya  dibuktikan dengan bersahabat dengan semua klub yang ada. Itu artinya, SOGMC tak mau mengklaim teritori tertentu dan tak akan pernah. Di back patchnya tergambar jelas.

Walau dilahirkan di Jacksonville Florida tahun 2010, bottom rockersnya nggak tertulis Florida tapi Forever. ”We demand respect because we always show respect. If you disrespect us don't expect us to respect you,” tegas President klub, David Damron  alias Renegade.

Soal nama Shades Of Grey, mereka punya jawaban unik. “Bagi kami hitam atau putih artinya Yes atau No, Benar atau Salah. Nah, percampuran keduanya adalah abu-abu, perpaduan antara baik dan jahat,” ungkap mereka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular