Back to Nature Adventure 2016, Masyarakat Ikut Tes All New Honda Supra GTR 150

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 05:35 WIB

Sepanjang rute yang dilalui, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan main dealer Honda juga turut memberikan kesempatan kepada masyarakat yang dilewat test ride sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR 150. Kesempatan spesial ini akan diselenggarakan di 9 kota yang dilewati rombongan turing, yaitu Palangkaraya (26/5), Banjarmasin (27/5), Balikpapan (29/5), Samarinda (29/5), Manado (30/5), Gorontalo (31/5), Palu (2/6), Mamuju (3/6) dan Makassar (4/6).

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi masyarakat,” kata Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Tidak hanya itu, beragam aktifitas juga akan turut menemani dan menghibur masyarakat setempat selama event di kota tersebut berlangsung, seperti performa dari band dan artis, gathering komunitas dan berbagai aktifitas promosi penjualan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular