Pertamax Drag Bike Championship 2016 Indramayu, Diikuti 250 Starter

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 14:23 WIB

Gelaran pembuka kejuaraan balap motor trek lurus bertajuk Pertamina Drag Bike Championship (PDBC) 2016 seri pertama, berlangsung di sirkuit NP Komplek Pertamina Bumi Patra, Indramayu, Jawa Barat, (28-29/5). Balapan drag bike berskala nasional kali ini diusung oleh RFT Management, yang di ketuai oleh Rifat Sungkar. Drag bike Indramayu kali ini diikuti sebanyak 250 starter.

Adapun Pertamax Drag Bike Championship 2016 akan diadakan sebanyak empat seri. Untuk wilayah Jabar, digelar sebanyak 3 seri dan dimulai di Indramayu sekarang ini. Sedangkan untuk 1 seri lainnya, akan di hajat di Propinsi Jawa Tengah. 

Total untuk kelas yang diperlombakan sebanyak 16 kelas. Sedangkan kelas utama ataupun kelas wajib bagi para pembalap dalam mencari poin, ada 5 kelas. Yaitu DB 1 atau Bebek 4-tak Tune up s/d 130 cc, DB 2 Bebek 4-tak Tune up s/d 200 cc, DB 3 Sport Frame Standar 2-tak Tune up s/d 155 cc, DB 4, Matik 4-tak Tune up s/d 200 cc dan terakhir DB 10 Sport 2-tak Tune up s/d 155 cc.

Balapan drag bike ini, akan memperebutkan hadiah besar dan pastinya menarik. Untuk juara umum (Top Rangking 2016) dari total keseluruhan event, panitia gelaran akan mengganjar hadiah bagi para pemenang untuk juara umum pertama berupa grand prize (antara uang pembinaan ataupun satu unit mobil). Untuk juara umum 2 dan 3, masing-masing diberikan hadiah Rp. 30 juta dan juga Rp. 20 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular